Sabtu, 23 Juni 2012

Shinji Kagawa Resmi Milik Manchester United

 Setelah melewati tes medis (22/06) Kini Shinji Kagawa telah Resmi berkostum Manchester United. Gelandang serang internasional Jepang itu akan berkostum Setan Merah dengan durasi kontrak selama empat tahun ke depan.

Pemain yang ikut membawa Borussia Dortmund Juara 2 kali berturut-turut di liga Jerman, Kini dipastikan bisa bermain bersama MU musim depan. Shinji Kagawa di datangkan dari Borussia Dortmund dengan bandrol sekitar 12juta pounds. Hal itu disampaikan oleh pelatih United Sir Alex Ferguson melalui situs klub.

“Shinji merupakan gelandang muda menarik yang memiliki kemampuan yang hebat. Memiliki Visi dan mata yang baik untuk mencetak gol. Saya senang dia memilih bergabung bersama United,” ungkap Ferguson, situs klub, Sabtu (23/6/2012).

Fergie menambahkan “Saya percaya dia akan membuat efek pada tim dengan cepat karena dia cocok dengan gaya bermain United. Kami semua melihat ke depan untuk bekerja dengannya,”.

Atas penampilannya musim lalu, Fergie langsung memikatnya bukti keseriusan fergie pada saat ia ikut melihat penampilannya di Jerman.

Bukan hanya fergie yang terkesan para pemain United pun ikut bahagia atas kedatangan Kagawa.

“Ini adalah tantangan saya benar-benar melihat ke depan. Premier League merupakan liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah sebuah klub yang besar. Ini adalah saat-saat yang luar biasa bagi saya dan saya tidak sabar untuk bertemu tim dan para pemain bintang,” ungkap Kagawa.

0 komentar:

Posting Komentar