Jumat, 22 Juni 2012

Jason Mraz Kembali Konser di Indonesia


Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Jason Mraz, Kembali menggelar konsernya di Jakarta. Pelantun lagu “I’m Yours” itu, akan melakukan konser dengan full band pada 22 Juni 2012.


Bersama band pengiring, Konser ini merupakan bagian dari rangkaian turnya sekaligus mempromosikan album barunya bertajuk "Love Is a Four Letter Word"


Penyanyi kelahiran Virginia, 23 Juni 1977 itu, sudah tiba di Jakarta. Dalam jumpa persnya, ia mengatakan akan membawa musik yang berbeda dari pertunjukan sebelumnya. Seperti diketahui, ia sudah tiga kali ke Indonesia.


"Setiap kali saya ke Indonesia saya membawa musik yang berbeda. Saat 2009 saya ke sini di Java Jazz, saya bermain dengan enam pemain lainnya, dan kita kebanyakan dari album "We Sing We, Dance, We Steal Things"," ucapnya, kemarin, di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.


Penyanyi asal Amerika itu pun menambahkan "Sekarang membawa dengan band. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawakan lagu-lagu dari album yang baru ini. Di 2012 ini saya punya kesempatan untuk melihat sisi yang berbeda dari dunia itu sendiri daripada mencoba musik-musik yang biasa," terangnya.


Jason yang sebelumnya sudah pernah mengunjungi Jakarta itu. Yakni pada Java Jazz Festival 2009, kemudina pada konser akustik nya di Bali 2011. Sedangkan kali ini Jason membawakan lagu-lagu baru secara live di Indonesia.



Berikut harga tiket di kutip dari laman tempo :
Untuk harga tiket, promotor membagi menjadi tiga kelas yakni Rp 1.200.000 ( VIP Festival ), Rp 780.000 ( Premium Festival ), dan Rp 420.000 ( Festival ).

0 komentar:

Posting Komentar