Rabu, 27 Juni 2012

Preview & Prediksi Skor: Spanyol vs Portugal

 Pertandingan pada Semifinal Euro 2012 antara Spanyol Vs Portugal dipastikan akan belangsung sengit. Kabarnya Duel Iberia ini kedua tim sedang berada dalam performa puncak mereka. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari, Kamis (28/6) di Donbass Arena dinihari.

Pelatih Portugal, Paulo Bento yakin timnya tetap akan bermain maksimal walaupun sempat terganggu pertengkaran Ricardo Quaresma dan Miguel Lopes di sesi latihan Sabtu (23/6).  Pertandingan semifinal nanti  melawan Spanyol, perubahan jelas terjadi di lini depan. Helder Postiga yang mendapat cedera paha saat melawan Ceko bakal digantikan oleh Hugo Almeida atau pemain muda Nelson Oliveira.

Sedangkan untuk posisi lainnya, Bento kemungkinan akan tetap menurunkan susunan pemain yang sama. Cristiano Ronaldo, yang sudah mencetak tiga gol, bakal kembali menjadi tumpuan di lini serang. Sedangkan Pepe dan Fabio Coentrao di lini belakang sudah memiliki pengalaman menghadapi pemain Barcelona di kubu tim Matador.

Sedangkan Spanyol, Untuk masalah performa timnas Spanyol tidak perlu ditanyakan lagi mereka selalu bermain konsisten dalam 5 pertandingan terakhir, Dengan hasil tidak pernah kalah dan hanya seri 1 kali (melawan italia).

Untuk Susunan pemain kemungkinan Fernando Torres akan diturunkan menjadi starter. Menyusul permainan Portugal yang mengandalkan pemain sayap untuk menyerang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Portugal (4-3-3) :
Rui Patricio; Pereira, Pepe, Alves, Coentrao; Moutinho, Veloso, Meireles; Nani, Almeida, Ronaldo.

Spanyol (4-2-3-1) : Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Torres.

HEAD TO HEAD KEDUA TIM :
(17 Nov, 2010) Portugal 4 - Spanyol 0 (FR)
(29 Jun, 2010) Spanyol 1 - Portugal 0 (WC) (gl/mac)

Prediksi Skor :
Dengan segala pengamatan di perkirakan Skor Akhir Spanyol vs Portugal : 2-1

0 komentar:

Posting Komentar